Sesosok Mayat di Acara Gebyar Mancing Mania Sudah Teridentifikasi



Bandung, Beritainspiratif.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di aliran Sungai Citarum Sektor B3, Kelurahan Sulaiman RT 6/4 Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Minggu (3/6).

Mayat yang ditemukan oleh peserta kegiatan Gebyar Mancing Mania, setelah dilakukan identifikasi oleh petugas Polres Bandung diketahui bahwa mayat tersebut berinisial HA berusia 40 tahun warga Katapang, Kabupaten Bandung.

KBO Reskrim Polres Bandung Iptu Fitran Romajimah mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang peserta Gebyar Mancing Mania.

"Ada dua orang saksi sekitar pukul setengah 9 pagi, pada saat melemparkan pancingan terkait langsung di mayat tersebut. Akhirnya mereka melapor ke panitia, dan panitia melapor ke Polres Bandung," ujar Fitran, Minggu (3/6) dikutip dari PRFM.

Polres Bandung pun langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diidentifikasi secara medis.

"Mungkin sudah meninggal satu sampai dua hari. Pada saat ditemukan kondisi mayat masih utuh, menggunakan pakaian, mamakai kaos berecelana jeans," sambungnya.

Dari hasil oemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat tersebut, korban diduga meninggal murni karena tenggelam.

Korban yang telah berhasil diidentifikasi selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

"Tadi kita langsung cek ke keluarga korban. Menurut keterangan keluarga, korban ini mengalami gangguan jiwa. Jenazah pun saat ini sudah diambil pihak keluarga," pungkasnya.  (Yoc)

Berita Terkait