Seorang Anak Diduga Mutilasi Ibu Kandung 



Beritainspiratif.com – Warga Pontianak, Kalimantan Barat, digegerkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak bernama Hui Na (43) yang tega membunuh dan memutilasi ibu kandungnya, Jong Sui Jo (80).

Informasi tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, Kombes Nanang Purnomo, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (6/7/2018) kepada detiknews.

Kasus pembunuhan ini terjadi pada Kamis (5/7). Setelah pihaknya mendapatkan laporan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi di Jalan Tanjungpura, Gang Landak No 29, Pontianak.

Saat polisi datang ke lokasi, ditemukan korban pembunuhan atas nama Jong Sui Jo tersebut kondisinya sudah dimutilasi, dengan kondisi tubuh kedua kaki terpotong dan leher nyaris putus," kata Kombes Nanang.

Dari keterangan yang disampaikan menantu korban, Nini, pelaku pembunuhan diduga adalah anak kandung korban Hui Na(korban) dan sudah langsung diamankan pihak polisi.

Diduga pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa namun telah mendapatkan terapi, dan Polisi hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan. Dari lokasi sudah diamankan sejumlah barang bukti seperti pisau dan juga ember warna merah, Ujarnya. (Yanis)

 

Berita Terkait