Senam Yoga Dan Golongan Darah AB 



Jagalah kesehatan anda dan kenalilah makanan dan olah raga yang sesuai dengan golongan darah anda. Menurut Dr Peter D’Adamo, mengungkapkan bahwa setiap golongan darah menghasilkan antigen yang bereaksi terhadap setiap jenis makanan, sehingga dapat menyebabkan kelelahan, retensi cairan dan masalah berat badan.

Golongan darah AB memiliki menu yang komplex, karena kombinasi antara golongan darah tipe A dan tipe B. meskipun golongan AB bisa mengonsumsi semua makanan dari tipe A dan B, tetapi harus dibatasi. Sehingga  tipe golongan AB harus seimbang dalam memakan sayur-sayuran, daging dan produk susu.

Golongan darah AB adalah golongan darah yang paling langka. Di Amerika sendiri hanya sekitar 5% warganya yang mempunyai golongan darah ini. golongan darah ini adalah golongan darah campuran gen dan jenis makanan yang paling cocok untuk golongan darah AB adalah konsumsi dari campuran makanan laut, sayuran dan gandum. Dr D’Adamo menjelaskan, bahwa mereka yang mempunyai golongan darah AB memiliki kadar asam lambung yang kurang untuk mencerna daging, namun mereka bisa mengkonsumsi ikan. Menurut Adamo, mereka yang mempunyai golongan darah AB sangat tepat bila mengkonsumsi sayuran hijau, susu yang rendah lemak dan ikan laut.

Sedangkan jenis golongan darah AB  olah raga yang cocok adalah olah raga dapat yang menurunkan stress seperti yoga, berjalan kaki atau Tai Chi. (Yanis)

Bebagai sumber, ditulis kembali oleh MiKeSha

Berita Terkait