Sekitar 5000 wanita Ikuti Senam Hasanah di Bekasi



Bekasi, Beritainspiratif. com-Senam Hasanah di areal Posko Pemenangan Hasanah di Bekasi Town Square (Betos) Bekasi Timur, Minggu (18/03) diikuti sekitar 5000 wanita.

 

Senam Hasanah merupakan salah satu program pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Hasanah Tubagus Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) yakni Jawa Barat Cageur.

 

Selain dihadiri Kang Hasan, kegiatan Senam Hasanah juga dihadiri Cawawalkot Bekasi Tri Adhianto, Ketua Fraksi DPRD Jabar Waras Wasisto, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Tumai dan seluruh anggota fraksi.

 

“Senam ini digelar sebagai wujud dari program Hasanah. Semoga dengan senam sehat ini perempuan Jawa Barat semua selalu sehat, sehingga dapat mendidik anak serta keluarganya. Dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Nantinya per Kecamatan, “kata Waras yang juga panitia penyelenggara.

 

Sementara itu Kang Hasan mengimbau kepada seluruh masyarakat Jabar agar selalu ingat pentingnya kesehatan.

 

Ia juga meminta agar kegiatan ini menjadi kegiatan awal dan akan terus dilakukan.

 

“Kesehatan adalah segalanya, itulah mengapa Jabar Cageur atau Jabar sehat menjadi salah satu program saya bila Insya Allah terpilih menjadi pemimpin Jabar, ” kata Kang Hasan.

 

Ribuan peserta senam Hasanah ini datang dari seluruh pelosok Kota Bekasi. Mereka terbagi  beberapa kelompok senam.

 

Salah satu peserta senam, Ida (40) mengaku senang dengan kegiatan yang dibuat oleh Relawan Hasanah Kota Bekasi ini.

 

"Semoga aja kegiatan ini bisa dilakukan rutin. Tidak hanya untuk ibu-ibu tapi juga kaum pria juga,” tutur Ida diamini beberapa pesenam lainnya. (Dudy)

Berita Terkait