Sejumlah Relawan Jokowi Dukung Hasanah di Pilkada Jabar 2018

Bandung, Beritainspiratif.com-Figur kepemimpinan yang kuat dengan latar belakang TNI dan Polri menjadikan sejumlah relawan Jokowi mendukung pasangan Hasanah untuk Pilkada Jabar 2018.

Hal itu disampaikan Dwi Subawanto dari Bara JP, Anton Sulthon Pospera, Iwa Gunawan Seknas Jokowi, Agung Argadisastra dari Projo serta elemen lainnya saat deklarasi terhadap Kang Hasan dan Kang Anton pasangan no urut 2 di Pilkada Jabar 2018 di Gedung Indonesia Menggugat Bandung, Kamis (21/6).

Menurut Dwi selain alasan tersebut, pasangan Hasanah juga memiliki 7 program unggulan seperti program Bogagawe,  Jabarseubeuh, Sakolagratis, Jabarcageur, Imahrempeg, Turkamlingbudaya dan molotot.com sebagai program realistis yang tepat diterapkan di Jawa Barat.

Dwi mengatakan meskipun Jawa Barat memiliki segudang sumber daya alam namun banyak permasalahan yang perlu diselesaikan, seperti kesenjangan ekonomi, kesehatan dan jumlah pengangguran tertinggi secara nasional mencapai 1,9 juta orang.

“Bahkan pengrusakan lingkungan terjadi  di beberapa bagian kota/kabupaten juga merupakan permasalahan serius  yang harus dihadapi termasuk didalamnya alih fungsi lahan, terbukti dengan banyaknya pesawahan yang berubah fungsi menjadi pabrik dan perumahan,” tandas Dwi.

Selain relawan tersebut hadir pula Relawan Indonesia Hebat, Jaringan Kemandirian Nasional, Pergerakan Demokrasi Indonesia dan Cerdas Tangkas Militan. ( Dudy)

Bagikan: