Sejumlah Kapolsek dan Kasat di Polres Cirebon Dimutasi



Cirebon,Beritainspiratif.com - Sejumlah perwira dilingkungan Polres Cirebon dimutasi, Kamis (7/2/2019). Mutasi dan rotasi dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto yang dilaksanakan di Mapolres Cirebon.

Sejumlah perwira yang dimutasi dan rotasi diantaranya, Kasat Binmas dari AKP Susanto diganti AKP Acep Anda. Kapolsek Ciwaringin AKP Acep Anda diganti oleh IPTU H Sanawi.

Kapolsek Losari dari Kompol Jufrini diganti Kompol Alisman. Kapolsek Arjawinangun dari Kompol Didi Suwardi diserahkan kepada AKP Sukemi.

Posisi Kapolsek Klangenan yang ditinggalkan AKP Sukemi kini dijabat oleh AKP Akhmadi. Mutasi juga dilakukan kepada Kapolsek Susukan Lebak, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Akhmadi kini di jabat oleh IPTU Tukijan.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan, rotasi dan mutasi adalah hal yang wajar dilaksanakan di jajaran Polri, ini dilakukan sebagai upaya penyegaran.

"Saya berharap kepada anggota yang di rotasi ini bisa menjalankan tugas dengan baik dan lebih mendekati diri lagi dengan masyarakat, sehingga citra polisi yang dekat dengan rakyat bisa tercipta lebih baik," ujarnya singkat.

(Dekur)

Berita Terkait