Segera Cek, Hari Ini, BI Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Jalur PCPM



Jakarta, Beritainspiratif.com - Selama 5 hari pembukaan registrasi online yang dimulai 1 hingga 6 September 2018, Bank Indonesia (BI) kini pengumuman hasil seleksi administrasi jalur PCPM yang ditunggu-tunggu para peserta.

Jika nantinya lolos tahapan seleksi, pelamar diminta bersedia melepaskan ikatan dinas di perusahaan atau instansi sebelumnya apabila diterima sebagai calon pegawai Bank Indonesia, selain itu calon juga tidak memiliki orangtua, saudara (kandung/tiri/angkat) atau suami/istri yang bekerja sebagai pegawai Bank Indonesia jika diterima sebagai calon pegawai BI.

Selanjutnya, pelamar juga harus bersedia ditempatkan di seluruh kantor Bank Indonesia.

Dalam pelaksanaan rekrutmen PCPM Tahun 2018 ini, seperti dikutip dari Bank Indonesia www.bi.go.id, Bank Indonesia menunjuk Lembaga EXPERD Consultant sebagai penyelenggara.

Berdasarkan jadwal kegiatan yang telah diterbitkan di situs Bank Indonesia, terdapat 6 tahapan yang harus dilalui peserta sebelum menjadi pegawai Bank Indonesia.

Diantaranya tahap administrasi, seleksi potensi dasar, tes kebanksentralan, tes psikologi, seleksi kesehatan dan wawancara akhir.

Pengumuman seleksi tahap administrasi dijadwalkan akan diumumkan hari ini, Rabu (12/9).

Para calon dapat memantau pengumuman tersebut melalui website https://pcpmbi.experd.com/announcement/. (Yanis)

Berita Terkait