Sebelum Wafat Agil Unggah Foto Bersama Ustaz Abdul Somad di Medsos



Palu, Beritainspiratif.com – Agil Abil, seorang Muadzin yang sedang adzan magrib di masjid kompleks kampus IAIN Palu memilih menuntaskan tugasnya meski gempa mulai mengguncang Palu.

Agil wafat tertimpa reruntuhan bangunan masjid saat terjadi gempa bumi berkekuatan 7,4 magnitudo dan tsunami yang menghancurkan rumah-rumah warga di Kota Palu, dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Agil Abil tercatat sebagai mahasiswa S1 pada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan di IAIN Palu dan juga salah satu member paytren Ustadz Yusuf Mansur.  Tak ketinggalan, Ustadz Yusuf Mansur pun ikut memposting kabar tersebut meninggalnya Agil di akun Instagram pribadinya, Minggu, (30/9/2018).

Sebelum meninggal, Agil sempat mengunggah tentang pertemuannya dengan Ustaz Abdul Somad di media sosial Facebooknya. Dalam postingan tersebut, Agil sangat bersyukur bisa bertemu dengan Ustaz Abdul Somad. Bahkan Agil mendapatkan tanda tangan Ustaz Somad di buku yang berjudul 32 Naskah Khutbah. Postingan terakhir itu langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa dari warganet dalam kolom komentar.  (Yanis)

Berita Terkait