‘School Kidz Festival’ Resmi Dibuka, BIKASOGA Ingin Berkontribusi Wujudkan Bandung Juara



Bandung, Beritainspiratif.com – Direktur PT. Bikasoga Gusti Raizal Eka Putra secara resmi membuka gelaran “BIKASOGA SCHOOL KIDZ FESTIVAL 2020” pada acara yang berlangsung di lapangan tenis indoor Bikasoga Jl. Suryalaya Kota Bandung, Sabtu pagi, (18/1/2020).

Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandung yang diwakili Deden selaku penilik Paud TK dan SD, Trisno Sumaryadi dari Perwakilan Bank Indonesia Bandung, Syamsudin Perwakilan dari Kanwil Bank Mandiri Bandung,  Pegadaian, Bank BNI, para sponsor, food truck, rumah cemara, pendukung lainnya  dan media partner Beritainspiratif.com.

Direktur PT. Bikasoga

Direktur PT. Bikasoga dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali digelar dan diinisiasi oleh Bikasoga.

“ini adalah kegiatan yang pertama digelar dan diinisiasi oleh Bikasoga dan mendapat dukungan dari Disdik Kota Bandung”ujar Gusti.

Bikasoga kedepan juga ingin berperan dan mengambil bagian terhadap anak-anak, sejak usia dini untuk ikut mengarahkan kepada kegiatan yang  positif.

“karena anak-anak yang hebat tentu memerlukan kompetensi di bidang olah raga, kesenian dan akademisnya”, ungkapnya.

Ditambahkan Gusti, kedepan Bikasoga juga ingin memberikan kontribusi dan peran yang lebih dalam pembangunan kota Bandung, menjadi Bandung Juara.

“Melalui event ini tentu nantinya akan dihasilkan anak-anak berprestasi dan berbakat untuk dibawa ditingkat selanjutnya,” tuturnya.

Diera milenial anak-anak ini, cenderung bermain gadget yang mengarah anak menjadi bersifat lebih individual.

“Diharapkan dengan event ini dapat mengalihkan karakter individual tersebut, dan  anak-anak diarahkan pada kegiatan yang berprestasi dan sportif, karena anak-anakpun memerlukan sosialisasi dan memerlukan teman,”ungkapnya

Peserta Lomba

Cabang Olah Raga yang dilombakan pada kegiatan ini meliputi, Kejuaraan Badminton dengan 257 peserta yang telah mendaftar, Kejuaraan Futsal diikuti oleh 21 tim Futsal atau sekitar 210 anak yang terlibat didalamnya, Lomba Pentas Seni yang diikuti oleh 9 tim atau sekitar 90 orang dan Lomba Mewarnai diikuti oleh 32 peserta anak.

Sehingga total peserta yang mendaftar mencapai sekitar 600 orang anak-anak.

https://youtu.be/U8k2Rw4-fqk

Kegiatan seperti nantinya akan terus kita dorong untuk menumbuh kembangkan anak-anak kita.

“Anak-anak perlu terus kita dorong yang akan akan menjadi cikal bakal pimpinan kedepan, yang harus diisi dengan kegiatan kegiatan yang positif sejak usia dini,” ungkap Gusti.

Yanis

Berita Terkait