Sayang Polri, Masyarakat Cirebon Beri Buket Bunga kepada Personil Polres Cirebon Kota



Cirebon, Beritainspiratif.com - Sejumlah personil Polres Cirebon Kota yang bertugas di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon mendapatkan kejutan dari ibu-ibu yang tergabung dalam Yayasan Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Sabtu (25/5/2019) jam 17.00 wib.

Kejutan tersebut berupa pemberian buket bunga. Para personil pun begitu bahagia mendapat kejutan tersebut. Sebagai buktinya, adalah senyum para personil yang dapat buket bunga. Tak hanya personil Polri yang bahagia, tapi juga ibu-ibu tersebut.

"Pemberian buket bunga sebagai wujud terimakasih mewakili masyarakat atas kinerja personil Polri selama pengamanan Pileg dan Pilpres 2019," kata Ketua Yayasan Baitul Ilmi, Kota Cirebon, Bunda Fifi.

Selain itu, lanjutnya kami merasa polisi adalah bagian dari kami. Polisi telah berjuang untuk kita semua, sebagai bentuk apresiasi kami ingin memberikan simpatik dalam bentuk bunga.

Kepala Polres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy menyampaikan terima kasih banyak atas perhatian dari masyarakat kepada personil Polri yang sedang bertugas.

"Polri senang dan terima kasih ada masyarakat yang memperhatikan kami serta mendapat support dari masyarakat. Support ini membuat Polri tetap semangat menjalankan tugas ," kata mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut.

[Yones]

Berita Terkait