Satpam RW 13 Sukamiskin Rapatkan Barisan Menghadapi Ramadhan 2018



Bandung, Beritainspiratif.com-Sabtu, 12 Mei 2018 bertempat di halaman kebun balai RW 13 Kel. Sukamiskin berlangsung acara apel anggota satpam RW 13 dalam rangka kesiapan pengamanan sekaligus munggahan menghadapi Ramadhan 2018.

Acara dihadiri oleh Lurah Dukamiskin Farida Agustini, Perwira Binmas Polsek Arcamanik Ipda Agus Herdiayana, Babinsa Sukamiskin Serma Tono Susanto, Seklur Sukamiskin, Kasie Pemerintahan Sukamiskin Yani, Sukamiskin Sudaryo, Ketua RW 13 Sukamiskin Yayan Istiandi serta segenap Pengurus RW 13 Sukamiskin.

Baca Juga:Kapolri-akan-sikat-oknum-penyeleweng-dana-covid-19

Acara didahului dengan latihan berbaris bagi anggota satpam RW 13 dan Satpam oleh Ipda Pol Agus Herdiyana Binmas Polsek Arcamanik, sekaligus penyampaian pembekalan strategi dan peningkatan keamanan bagi anggota satpam dalam menghadapi Ramadhan 2018.

Ketua RW 13 Sukamiskin Yayan Istiandi mengharapkan seluruh anggota Satpam senantiasa meningkatkan keamanan dan bertanggungjawab terhadap tugas yang diemban dalam menjaga keamanan masyarakat.

Lurah Sukamiskin Farida Agustini dalam arahannya berpesan kepada seluruh anggota Satpam dan petugas kebersihan RW 13 serta Linmas Sukamiskin, apapun tugas dan profesi kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita adalah petugas yang dapat diandalkan dan dapat dibanggakan masyarakat.

"Jaga terus perilaku dimasyarakat, apalagi dengan seragam baru dari RW 13 ini bisa menjadi image yang baik di masyarakat apabila disertai kinerja yang bisa dibanggakan," katanya.

Usai Arahan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan bibit pohon buah rambutan, mangga, dan jambu dari Lurah Sukamiskin Farida Agustini kepada Ketua RW 13 Sukamiskin Yayan Istiandi yang dilanjutkan dengan simbolis penanaman.

Dalam terus mendorong dan membangun kebersamaan pemerintahan dengan masyarakat acara juga diisi dengan mancing bersama di kolam pemancingan RW 13 dengan seluruh peserta yang hadir termasuk  Lurah Sukamiskin Farida Agustini yang berhasil mendapatkan 2 ikan mas.

Acara diakhiri dengan makan bersama dengan sajian ikan bakar hasil mancing di kolam pemancingan RW 13 Sukamiskin. (Yanis)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta