Satlantas Polres Cirebon Kota Minta Angkutan Online Segera Dapatkan Nopol Khusus



Cirebon, Beritainspiratif.com - Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota meminta perusahaan angkutan online agar segera mendaftarkan kendaraanya di Satlantas Polres Cirebin Kota untuk mendapatkan plat nopol khusus angkutan online sesuai yang telah ditetapkan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya mengungkapkan, Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat telah menetapkan plat nopol khusus bagi angkutan online di Kota Cirebon.

" Polda Jawa Barat telah mengalokasikan plat nomor khusus bagi angkutan online di Kota Cirebon yakni mulai E 1001 GO sampai dengan E 1899 GO," kata Rezkhy, Rabu (11/4).

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Bandung ini hingga hari ini, sudah 29 angkutan online yang telah mendaftar untuk mendapatkan plat nopol khusus ini.

" Sampai hari ini sudah ada 29 kendaraan angkutan online dari salah satu PT (Perseroan Terbatas) yang mendaftar dan kami telah melakukan pengecekan baik nomor mesin, nomor rangka, STNK dan BPKB-nya," ujar Rezkhy.

Bagi perusahaan angkutan online yang belum mendaftar, pihaknya menghimbau agar segera melakukan pendaftaran.

" Kalau yang perseorangan kami himbau agar segera bergabung dengan koperasi atau PT agar bisa segera mendaftar," pungkasnya. (Yones)

Berita Terkait