Satlantas Polres Cirebon Kota Bagi Ratusan Takjil



Cirebon, Beritainspiratif.com - Satlantas Polres Cirebon Kota membagi-bagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Pemuda (depan Kodim 0614) Kota Cirebon, jelang buka puasa.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada pengendara khususnya bagi masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa

Sasaran pembagian takjil yang dipimpin Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya Dewanto tersebut ditujukan kepada pengendara lalu lintas yang melintas di kawasan tersebut.

Tidak hanya sekadar bagi-bagi kolak untuk buka puasa bagi pengguna jalan, kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan tertib berlalu lintas demi menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

“Momentun bulan suci Ramadhan ini kami ingin mengimbau seluruh pengguna jalan agar lebih tertib di jalan dan memahami betapa pentingnya menjaga keselamatan dirinya, di samping keselamatan pengguna jalan lainnya yang memiliki hak sama,” kata Rezkhy, Kamis (7/6).

Bagi-bagi takjil ini juga, kata Rezkhy bagian dari berbagai kebaikan di bulan Ramadan. Selain itu, mengisi waktu menjelang operasi ketupat Lodaya 2018 nanti. (Yoc)

Berita Terkait