Sate DJ Sudirman Bandung Nikmatnya Rasa Asin

Bandung, Beritainspiratif.com – Entah ada acara apa di Bandung, tapi dirasa Sabtu malam ini, (16/3/2019) memang macet gila gilaan, namun rasa penasaran itu tidak menyurutkan niat untuk mencoba mengunjungi Sate DJ yang berada di Jalan Jenderal Sudirman 276 Bandung yang telah berdiri sejak 1984 milik H. Badrun.

Sesampainya di lokasi melihat ruangan tampak seluruh meja dan kursi penuh, mulai dari teras, ruang tengah, hingga ruangan belakang, dan harus menunggu hingga 15 menit kemudian ada mendapatkan kursi yang kosong.

Melihat antrian untuk pesanan pun antri panjang untuk sampai ke meja kasir selama 30 menit.

Usai bayar di kasir kamipun harus nenunggu selama 20 menit hingga pesanan datang. Namun demikian pesanan yang telah dibayar kami dapat mengambil sendiri minuman tersebut.

Sembari menunggu pesanan kamipun berkeliling melihat situasi disekitar.

tampak pula di halaman samping 2 tempat pembakaran sate berjajar siap menyajikan pesanan. Sementara itu tampak pula di luar antrian para pengemudi ojek online dengan berbaju hijau, menunggu pesanan konsumen melalui go food, yang menurut salah satunya mengatakan kami telah menunggu selama 30 menit.

Pesanan sate asin pun datang, sate ini terdiri dari tiga kategori rasa yakni asin, asin pedas sedang dan asin pedas banget.

Untuk harga terdiri dari untuk sate ayam 15 ribu/10 tusuk, sate sapi 17 ribu/10 tusuk dan sate kambing 17 ribu / tusuk.

Kesan kami sate ini memberikan warna tersendiri, mengenai rasa asin kami katakan tidak seperti asinnya masakan, namun rasa asin sate ini nikmat, gurih dan renyah.

Sungguh laris luar biasa dengan pengunjung datang dan pergi silih berganti.

(Yanis)

Bagikan: