Sampaikan Doa, Oded Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat



Bandung, Beritainsliratif.com - Wali Kota Bandung, Oded M Danial, mengunjungi keluarga korban kecelakaan Lion Air atas nama Dicky Jatnika, di kediamannya Jalan Binong Kidul RT 03 RW 03, Kelurahan Kebon Kangkung, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (30/10/2018).

Oded menyampaikan sejumlah doa bagi korban. "Mang Oded kesini diterima oleh keluarganya, saya tentu saja sebagai Wali Kota Bandung, ikut mendoakan beliau semoga diterima iman Islamnya dan juga mendapat tempat yang baik di sisi Allah SWT," jelasnya.

Oded menambahkan, seseorang yang wafat dalam kondisi mencari nafkah merupakan wafat yang mulia. "Kita semua berharap yang namanya kematian ketika itu terjadi sedang safar (perjalanan), sedang mencari nafkah mudah mudahan ini masuk dalam kategori mati syahid," jelasnya.

Saat ditanya terkait bantuan khusus dari Pemkot Bandung secara materi, Oded mengatakan Pemkot Bandung memberikan bantuan materi kepada keluarga korban. "Bantuan khusus belum ada dari pemkot tapi secara pribadi ada," jelasnya.

Terkait doa bersama untuk para korban, Oded mengatakan pihaknya belum sampai kepada hal itu. "Saya kira belum sampai ke situ, yang terpenting kita sebagai warga Bandung turut prihatin," tandasnya.   (Tito)

Berita Terkait