Sambut Tim Klarifikasi Lomba Posyandu Jawa Barat, Wali Kota Bandung Katakan Hal Ini

Bandung,Beritainspiratif.com – Tim klarifikasi lapangan lomba Posyandu dan Posyandu Award tahap dua tahun 2018 dari Provinsi Jawa Barat melakukan penilaian lapangan ke Posyandu Apel Rw 02, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik Kota Bandung, pada Kamis (6/12/2018).

Penialian ini merupakan sesi lanjutan dari tahap 1 yaitu penilaian kelengkapan administrasi, yang dilakuakn terpusat di Cirebon pada Novemver lalu.

Tim klarifikasi lapangan, langsung disambut Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. Dalam pidatonya, Mang Oded sapaan Oded M. Danial mengatakan lomba ini diadakan agar Posyandu bisa memberi manfaat lebih sehingga bisa dimaksimalkan fungsinya secara optimal dalam meningkatkan indeks kebahagiaan warga Bandung.

“Di Posyandu ini, Mang Oded sangat apresiasi karena di Posyandu ini sangat lengkap mulai dari bina keluarga balita, Bina keluarga remaja, hingga bina lansia, dan inovasi lainnya,” ungkap mang Oded.

Walikota Bandung, Oded M Danial, Foto : Tito, Beritainspiratif.com

Dirinya menggatakan, dari sekitar lima puluh empat ribu Posyandu se Jawa Barat, Posyandu Apel masuk dalam empat besar terbaik, lantaran dari semua provinsi Jabar, hanya yang terbaik saja untuk dapat masuk ke penilaian tahap dua.

“Posyandu apel ini kan di Kota Bandung yang terbaik semoga bisa diteruskan dan di replikasi oleh seluruh RW kelurahan Kota Bandung lainnya,” ungkap mang Oded kepada Beritainspiratif.com

Pihaknya berharap kegiatan tersebut bukan hanya seremonial akan tetapi perlombaan ini menjadi sebuah spirit dan semangat baru untuk terus berekspresi dan memberikan yang terbaik di dalam urusan Posyandu.

(Tito)

Bagikan: