Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Cirebon Kota Gelar Festival dan Lomba Burung Berkicau Piala Kapolres



Cirebon, Beritainspiratif.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, Polres Cirebon Kota bersama Bima Ronggolawe menggelar berbagai kegiatan diantaranya Festival dan Lomba Burung Berkicau memperebutkan piala Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, hadiah uang tunai jutaan rupiah serta pembuatan SIM gratis bagi juara 1 dan 2 untuk tiap kategori.

Festival dan lomba burung ini akan digelar di kompleks Lapangan Bima,Kota pada Minggu (23/6/2019) dan dibagi beberapa kategori yakni Kelas Kapolres, Kelas Waka Polres, Kelas Kabag, Kelas Kasat, Kelas Sabara.

Untuk Kelas Kapolres, selain hadiah uang tunai, juara 1 dan 2 akan mendapatkan hadia pembuatan SIM gratis. Sementara untuk kelas Waka Polres, Kelas Kabag, Kelas Kasat dan Kelas Sabara mendapatkan hadia uang jutaan rupiah dan door prize.

Biaya pendaftaran masing-masing kelas yakni Kelas Kapolres Rp100 ribu, Kelas Waka Polres Rp80 ribu, Kelas Kabag Rp60 ribu, Kelas Kasat Rp40 ribu dan Kelas Sabara Rp30 ribu.

Bagi Anda yang ingin mengikuti lomba dan festival burung ini dapat menghubungi Anes Cirebon nomor telpon : 082129944579. (Yones)

Berita Terkait