Salah Transfer, Pemiliknya Dicari Selama 6 Bulan Baru Ketemu

Beritainspiratif.com – Mahasiswi asal Malaysia jurusan Social Work di Australia bernama Wendy Lim ini, memutuskan untuk mencari pemilik uang senilai 1600 Ringgit Malaysia (RM) atau sekitar Rp5,3 juta yang masuk ke rekening banknya.

Wendy bahkan sudah menghabiskan waktu selama enam bulan untuk mencari pemilik uang tersebut.

Ia bertekad, bisa mengembalikan uang tersebut yang ternyata berasal dari rekening seorang pria bernama, Mohamad Azim Mohd Nor.

Tak disangka, bulan Juni tahun lalu, Azim juga tengah melacak rekening atas nama Wendy, karena secara tak sengaja salah transfer.

Azim kemudian berusaha untuk mencari keberadaan Wendy melalui akun Twitternya. Ia juga meminta bantuan warganet untuk menemukan Wendy, agar uangnya bisa dikembalikan.

Melansir dari MalaysiaKini, Azim mengatakan bahwa saat itu ia sudah mencoba membatalkan proses transfernya, namun tak berhasil, kutip Antara.

Ia bahkan sudah mencoba menghubungi Wendy, namun saat itu Wendy tak bisa dihubungi. Sedihnya, ia harus membayar pekerja asing dengan uangnya sendiri.Sejak kejadian itu, Azim masih terus menghubungi Wendy. Hingga pada November lalu, seorang teman Wendy memfasilitasi agar kedua orang ini bertukar kontak dan Wendy bisa mengembalikan uangnya.

Setelah uang dikembalikan pada Azim, Wendy mengatakan bahwa ia paham dengan masalah keuangan, karena ia adalah seorang mahasiswi. Ia juga berharap uang tersebut bisa bermanfaat untuk Azim. ***

Bagikan: