Saat Plh Walikota Bandung Tinjau Rumah Yang Terblokade, Eko Tengah Di Jakarta.

Bandung, Beritainspiratif.com – Plh. Wali Kota Bandung Dadang Supriatna merupakan pejabat pertama semenjak Eko mengadu ke pemerintah, melakukan peninjauan ke lokasi rumah Eko Purnomo yang terblokade oleh tembok tetangga.

Masalah eko, sebelumnya pernah di mediasi oleh Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial melalui proses mediasi, namun buntu karena tidak ada kesepakatan terkait harga. Lalau Oded pun saat menjabat sebagai Plt Wali Kota Bandung kembali menangani kasus tersebut dan menyerahkan kasus tersebut penyelesaian ke Camat Ujungberung Taufik.

Kunjungan Dadang Supriatna pada Selasa (18/9/2018), yang melihat langsung rumah eko didampingi Camat Ujungberung, sejumlah SKPD dan aparat lainnya dari TNI dan Polri, dengan berpegang pada denah, yang juga didampingi oleh pihak BPN Bandung. Namun Eko tidak dapat ditemui karena tengah di Jakarta.

Terlihat ada pintu yang berada di belakang rumah tempat kos-kosan milik Rahmat. Pintu yang dibuat oleh Rahmat tersebut sebagai solusi membantu Eko keluar masuk rumahnya.

Rumah Eko yang telah lama ditinggal terlihat berantakan, bahkan kotor oleh sampah di lantai.   (Yanis)

Bagikan: