Saat Melawan Arema, Paulo Sergio Tak Ikut Perkuat Bhayangkara FC



Jakarta, Beritainspiratif.com-Kesebelasan Bhayangkara FC bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 dipastikan tanpa pemain andalannya, Paulo Sergio Moreira Goncalves.

Berdasarkan keterangan resmi dari manajemen Bhayangkara FC yang diterima di Jakarta, Minggu (20/5), Paulo Sergio terpaksa harus ditinggal di Jakarta karena kondisinya sedang tidak fit.

Dengan absennya pemain terbaik Liga 1 2017, maka jajaran pelatih yang dipimpin Simon McMenemy sudah menyiapkan pemain terbaik yang dimiliki saat ini.

Untuk bertandang ke markas Singo Edan, pelatih asal Inggris sudah menyiapkan 18 pemain andalannya. Sesuai dengan rencana, pertandingan big match ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (22/5) dan tim yang berjuluk The Guardian ini sudah bertolak menuju Kota Apel tersebut.

Target meraih kemenangan juga sudah dicanangkan. Apa yang dilakukan tim juara bertahan ini bukan tanpa alasan karena Awan Setho dan kawan-kawan mempunyai modal bagus setelah menang tipis 1-0 atas Mitra Kukar di kandang sendiri yaitu Stadion PTIK Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Liga 1 harus tetap waspada dengan kekuatan Arema FC yang saat ini berada di posisi juru kunci kompetisi tertinggi di Tanah Air ini.

Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Arema FC pada pekan kesepuluh Liga 1 ini diperkirakan akan berlangsung dengan ketat. Jika tidak meraih kemenangan di kandangnya sendiri, maka Singo Edan dipastikan bakal terus terpuruk di dasar klasemen, demikian Antara. (Kaka)

Sumber foto: https://bit.ly/2x6c90n

Berita Terkait