RW 13 Sukamiskin Terapkan Pengamanan Satu Pintu di Malam Hari



Bandung, Beritainspiratif.com - Hari ini, Minggu (8/4) menjadi hari yang penuh dengan kegiatan sosial dan kebersamaan bagi warga di lingkungan RW 13 Sukamiskin Kota Bandung.

Ketua RW 13 Sukamiskin Yayan Istiandi menyampaikan bahwa warga kita pada hari ini kami telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan kerja bakti guna meningkatkan keamanan, kebersamaan dan kenyamanan warga.

" Hari ini warga RW 13 Sukamiskin telah melakukan beberapa kegiatan kerja bhakti untuk meningkatkan keamanan dan kebersamaan," kata Yayan.

Kegiatan dimaksud antara lain dengan mengundang warga memancing secara gratis di kolam pemancingan milik warga guna memupuk kebersamaan sembari menanam singkong dan ubi.

lebih lanjut Yayan menjelaskan guna meningkatkan keamanan warga, di wilayah RW 13 ini nantinya akan diberlakukan sistim satu pintu, sehingga memudahkan dalam pengawasan dan pengamanan.

Dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan warga, kami senantiasa mendapat support dan arahan serta melakukan koordinasi dengan Lurah Sukamiskin Ibu Farida Agustini dan pemantauan oleh Babinkamtibmas Aiptu Agus.

Di waktu yang sama Gagan selaku koordinator warga jogging yang berada di RT 03 RW 13 menjelaskan bahwa warga telah melakukan pemasangan 3 portal akses ke jalan jogging dan juga melakukan pembersihan akses jalan menuju RT 03 yang akan diberlakukan buka tutup bergantian dengan portal jalan jogging.

 

Usai kerja bakti acara dilanjutkan dengan rapat warga yang dihadiri Ketua RW 13. (Yones)

Berita Terkait