Rumah Permen Pertama di Kawasan Wisata Ciwideuy Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Mencari rumah ini tentu mudah sekali karena disamping berbeda dengan yang lainnya, rumah ini juga nampak mencolok.

Rumah yang berlantai dua itu didominasi dengan warna pink, dengan Ukuran rumah sekitar 5x10 meter, dan didalamnya terdapat banyak spot foto yang instagramnable, kata Humas Happy Farm Intan Setiati yang dilansir detikTravel.

Spot foto di dalam candy house ini menarik dan banyak ragamnya seperti ; marshmellow haven, candy light, candy box, fillow candy, lollipop garden dan cotton candy, dan spot-spot foto itu sangat disukai pengunjung, terutama cotton candy, pengunjung bisa membuat arumanis sendiri," tuturnya.

Harga tiket masuk ke candy house Rp 20 ribu, jika ingin menyewa pakaian princess dan unicorn dikenai tiket tambahan Rp 40 ribu untuk anak dan Rp 50 ribu untuk dewasa.

Candy house yang ada di Happy Farm kawasan Ciwideuy Kabupaten Bandung ini, adalah yang pertama di Bandung, karena menurutnya tidak ada obyek wisata serupa di wilayah Bandung, bahkan di Indonesia, ujar Intan.

Yang menjadi daya Tarik dari candy house ini adalah unik, karena temannya serba permen, seluruh ruangan yang ada di dalamnya bisa digunakan foto-foto, latar belakang berwarna-warni, ada juga bantal guling bentuk candy," pungkasnya.

Yanis

Berita Terkait