Rumah Murah di Tegalluar Bandung Berada di Area Stasiun Kereta Cepat Bandung-Jakarta 

Beritainspiratif.com – Jika anda ingin memiliki tempat tinggal di Bandung, inilah kesempatan baik bagi anda meraih rumah murah namun dengan harga terjangkau.

Sebuah rumah yang baru selesai di renovasi berada di pusaran GOR Bandung Lautan Api (GOR tempat Laga Persib) ingin dijual murah untuk anda.

Selain itu di lokasi tersebut juga sedang diproses pembuatan akses pintu tol keluar Gede Bage, berdekatan dengan Polda Jabar, Kampus UIN Bandung (yang baru) di Jalan Soekarno Hatta.

Rumah yang berada di Desa Tegalluar Kec.Bojongsoang Kab.Bandung, dengan luas 91 M2 memiliki 2 kamar, ruang tamu, dapur dan kamar mandi, ditawarkan dengan harga 250 juta (nego).

Desa Tegalluar adalah lokasi stasiun pemberhentian kereta cepat Jakarta-Bandung, sebagaimana dilansir dari media online merdeka.com (Tgl.15/8/2017) :

“PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan membangun rel dari Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, menuju Stasiun Cimekar guna memberikan akses bagi pengguna kereta cepat Jakarta-Bandung menuju Kota Bandung”.

“Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan saat ini terdapat jalur kereta dari Stasiun Cimekar menuju Stasiun Bandung”.

“Oleh karena itu, paparnya perusahaan hanya tinggal membangun jalur kereta api dari Stasiun Tegalluar menuju Stasiun Cimekar sepanjang 2-3 kilometer.”

Apabila anda berminat dapat menghubungi Ibu Ning HP.0822 1746 4746.

Yanis

Bagikan: