Rumah Dijual di Jalan Guntur Cendana Garut Kota Wisata dan Kuliner



Garut, Beritainspiratif.com - Garut merupakan salah satu kota dengan banyak tempat wisata mulai dari wisata air panas, wisata air terjun, wisata gunung, sampai wisata pantai di Garut semuanya tersedia.

Tempat Wisata Yang ada di Garut

Candi cangkuang (sebelum Garut), area Cipanas, Situ bagendit, kawah Talaga Bodas, kawasan Darajat, kawasan Kamojang, gunung Papandayan, curug Orok, dan juga Curug Sang Hyang Taraje.

Tempat wisata di Garut Selatan yang bisa anda kunjungi antara lain; pantai rancabuaya, pantai puncak guha, pantai santolo, pantai Cijeruk, pantai taman manalusu, pantai cicalobak, pantai karang paranje, dan lain sebagainya.

Oleh-Oleh Khas Garut

1. Jaket Kulit Garut

Berada di Sentra kerajinan kulit di Garut terletak di Sukaregang. Lokasinya kurang lebih 2 KM dari pusat kota Garut, gampang kok untuk menuju lokasi.

2. Dodol Garut

3. Chocodot – Coklat Khas Garut

Chocodot merupakan produk coklat yang sekarang menjadi buruan oleh-oleh khas dari Garut. Coklat ini memiliki berbagai rasa yang unik, dengan kemasan yang lucu dan nyeleneh. Cocok sekali kalau anda bawa sebagai oleh-oleh setelah liburan ke Garut.

4. Kuliner Lainnya

Selain tiga hal diatas, kota ini juga memiliki berbagai produk kuliner yang khas seperti; Jeruk garut, Dorokdok atau kerupuk kulit, Opak, Burayot, Angleng, Ladu, Rangginang dll.

Produk-produk kuliner khas Garut bisa anda temukan di sentra oleh-oleh yang banyak terdapat di kawasan Tarogong dan juga di jalan Ciledug.

Jika anda berkeinginan tinggal dan memiliki rumah di Kota Wisata dan Kuliner Garut :

Dijual sebuah rumah yang berada di Jalan Guntur Cendana 3A Kota Garut 44151, dengan Sertifikat Hak Milik (SHM), dengan spesifikasi :

Luas tanah 300 M2 / 20 tumbak

Luas Bangunan 400 M2 (tingkat)

KT 8 buah, KM 5 buah

Ruang Tamu 2

Ruang Keluarga 2

Ruang Mushola

Ruang Toko

Garasi

Ditawarkan dengan harga Rp3 Miliar (nego)

Berminat hubungi : WA 0813 2302 6222

(Yanis)

Berita Terkait