Roberto Rekrut Sabil Jadi Pemain Pelapis

Bandung, Beritainspiratif.com –
Terus membaiknya kondisi Victor Igbonefo membuat pelatih memutuskan hanya Sabil yang direkrut. Itu pun dengan catatan hanya sebagai pemain pelapis.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, lebih memilih merekrut bek seleksi lainnya, Moch Al Amin Syukur Fisabillah.

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan keputusan ini berdasarkan hasil pertimbangan pelatih kepala. Dia menjelaskan jika skuat Maung Bandung hanya membutuhkan tambahan satu bek tengah lokal.

Disinggung alasan memilih Sabil, Soler menjelaskan sang pemain masih berusia muda dan memiliki potensi untuk terus berkembang.

Saat ini mantan pemain Persijap Jepara tersebut tinggal menunggu sodoran kontrak dari manajemen Persib untuk segera bergabung dan didaftarkan pada kompetisi musim depan.

“Dia sudah bisa bekerja sama kita dia masih muda bisa tambah kerja untuk kita. Kontrak sudah ada keputusan sama manajemen, sudah okay dari pelatih.”

“Kita lihat kondisi Sabil bagus fisik bagus dan dia mau kerja. Dia masih muda, masih bisa belajar untuk masa depan,” katanya.

Persib Bandung memilih mencoret Bobby Satria. Mantan pemain Sriwijaya FC ini, sebelumnya mengikuti seleksi di Persib.

Bobby sudah ada keputusan sudah bicara, karena kita harus lihat kondisi Victor. Karena Victor kondisinya sudah siap untuk minggu depan jadi kita tidak perlu stopper lagi sudah keputusan sama dia.”

“Terima kasih untuk Bobby karena sudah ikut latihan dan seleksi tapi sudah ada keputusan,” kata asisten pelatih Persib ini.

(Kaka/liputan6)

Foto : liputan6

Bagikan: