Ridwan Kamil Ulang Tahun, Ini yang Dilakukan Humas Pemkot Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, hari ini, Kamis (4/10/2018) berulang tahun. Pada kesempatan yang sama juga digelar Indonesia City Goverment PR Summit 2018, di Bandung.

Di hari ulang tahunnya yang ke - 47 ini, suami dari Atalia Praratya ini diberi kejutan berupa kue ulang tahun dari Tim Humas Pemkot Bandung saat Ridwan Kamil akan meninggalkan lokasi acara.

"Dari mana ini, Humas Bandung. Oh iya, dibawa buat di kantor yah," kata pria yang akrab disapa Kang Emil ini di iringi peniupan lilin.

Sebelumnya, Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Sekmenpan RB) Dwi Wahyu Atmajii, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kang Emil

"Saya ucapkan selamat ulang tahun juga buat Kang Emil, semoga sukses memimpin Jawa Barat," ungkapnya di sela-sela memberikan sambutan.

Ucapan selamat juga di sampaikan Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Bandung sekaligus ketua penyelenggara Indonesia City Goverment PR Summit 2018, Evie S. Saleha

"Di kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil, selamat ulang tahun kang (Emil), semoga sehat selalu," ungkapnya.      (Tito)

Berita Terkait