Ridwan Kamil Serahkan Bantuan, Ibu Haringga Menangis



Bandung, Beritainspiratif.com – Dalam akun instagram Ridwan Kamil menuliskan keterangan bahwa ia melakukan penyerahan donasi dari netizen yang dihimpun dari @kitabisa.com kepada keluarga Haringga Sirla di Indramayu yang dilakukan pada hari Senin (15/10/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil pun kembali mendoakan agar almarhum Haringga Sirla mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Lebih lanjut bahwa pemberian donasi itu tersebut sebagai penguat atas bantuan dan simpati sebelumnya yang telah diberikan oleh Pemprov Jabar.

Mirah (Ibunda Haringga Sirla) pun tak kuasa menahan haru dan menangis saat bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan berusaha untuk menenangkan.

Dia teringat kembali kejadian pengeroyokan tersebut yang menimpa anaknya saat hendak menyaksikan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Ridwan Kamil Menulis, "Semoga PSSI juga bersikap adil proporsional terhadap semua keputusannya dalam penyelenggaraan kompetisi sepak bola. Dan semoga Indonesia di masa depan selalu damai dan maju. Amiin,".

Netizen menyayangkan keputusan Komdis PSSI yang menghukum berat Persib Bandung, padahal peristiwa pengeroyokan terjadi di luar stadion.      (Yanis)

Berita Terkait