Ridwan Kamil Milik Warga Jabar dan Semua Partai

Bandung, beritainspiratif.com – Ketua Umum partai NasDem Surya Paloh dan Ketua DPW NasDem Jawa Barat Saan Mustopa mengatakan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil dipastikan tidak akan masuk Partai NasDem, hal itu disampaikan Saan dalam pembekalan Caleg NasDem se-Jabar di Kota Bandung, Sabtu (8/9/2018).

“Pak Surya dan NasDem berkomitmen agar Pak Ridwan Kamil tidak masuk partai manapun, biar Pak Ridwan Kamil milik semua Warga Jawa Barat dan milik semua partai , Insya Allah beliau juga bisa komitmen.” Kata Saan.

Ridwan kamil juga mengungkapkan tidak akan masuk partai manapun, “Ridwan Kamil tidak akan masuk partai,” tegasnya kepada wartawan.

Kang Emil, biasa ia disapa, menambahkan kehadiran dirinya dalam pembekalan Caleg NasDem tersebut hanya sebatas undangan, “ hari ini saya diundang sebagai tuan rumah dari pembekalan Partai NasDem yang mengususng saya di Pilkada kemarin, tentu saya senang hadir disini,” ucapnya.

Ridwan Kamil pernah beberapa kali dikabarkan masuk partai, yakni saat Pilwalkot Bandung 2013 disebut bergabung dengan Partai Gerindra, kemudian dalam Pilgub Jabar 2018 dikabarkan bergabung dengan Partai NasDem lantaran NasDem adalah partai pertama yang memberi dukungan pada Ridwan Kamil untuk maju sebagai Cagub.

Yanis

Bagikan: