Ridwan Kamil Hubungi Anies Baswedan Ajak Nonton Bareng Di GBLA



Bandung, Beritainspiratif.com – Persib Bandung akan berlaga dan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018).

Dalam pertandingan tersebut Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menyaksikan langsung laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta di stadion GBLA Kota Bandung.

"Hari minggu ada pertandingan, sudah di clearkan secara koordinasi. Alhamdulillah tidak diundur jadi tetap hari Minggu, mudah-mudahan lancar," ungkap Emil, di Gedung Sate, Kota Bandung.

Emil mengaku telah menghubungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan agar bisa datang ke Bandung menyaksikan duel bergengsi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil pun mendoakan agar Persib Bandung bisa menjadi juara Liga 1 musim ini dan jika Persib Juara dia akan carikan bonus untuk Persib.

Emil Persib bisa menjaga performa untuk jadi juara. Kalau jadi juara ketika saya jadi wali kota saya carikan bonus. Kalau juara juga nanti kita pawai lagi. Supaya perayaan dari bintang dua ke tiganya semakin mantap," ujarnya.  (Yanis)

Berita Terkait