Ridwan Kamil : Baru Kali Ini Pelantikan Dilakukan oleh Wali Kota Sebelumnya



Bandung, Beritainspiratif.com - Rangkaian acara serah terima Wali Kota Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial periode 2013-2018, kepada pasangan Wali Kota baru Oded M Danial dan Wakil Wali Kota, Yana Mulyana periode 2018-2023, berlangsung hikmat dan meriah. di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat (21/9/2018).

Tarian selamat datang pun dipersembahkan oleh 6 penari dari Sanggar Lingkung Seni Citra Resmi menyambut kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Oded dan Yana, Ketua DPRD Kota Bandung Isa Subagja, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Sekertaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa, yang dimulai dari pintu kantor wali kota menuju plaza Balaikota Bandung. Hiburan pun terus dipersembahkan dengan menampilkan Rampak Jaipong dari murid SD Negeri Cicabe Kota Bandung.

Pada saat itu Oded M. Danial memberikan cinderamata berupa foto Ridwan Kamil dan Oded M Danial pada saat keduanya mengikuti kegiatan lomba di acara 17 Agustus di Kota Bandung.

Ridwan Kamil yang didampingi Atalia Praratya, dalam kata sambutan perpisahannya menyampaikan baru kali ini di Indonesia ada pelantikan wali kota dilakukan oleh wali kota sebelumnya.

Lalu, Ridwan Kamil menitipkan kepada Oded M Danial dan Yana Mulyana, untuk senantiasa menjaga tradisi prestasi yang telah didapat selama ini dan terus menambah raihan prestasi di lima tahun mendatang.

"Saya titip dan doakan Kota Bandung dapat terus berprestasi di era Mang Oded dan Kang Yana. Dan sekaligus saya pamit kepada seluruh ASN Juara di lingkungan Pemkot Bandung, semoga hubungan kita tidak cuma urusan administrasi saja, tapi juga kekeluargaan," ungkapnya di Balaikota Bandung, Jumat (21/9/2018).

Acara diakhiri dengan mengantarkan Ridwan Kamil ke gedung sate dengan prosesi arak-arakan para ASN menggunakan sepeda yang selalu digunakan Ridwan Kamil selama menjabat sebagai Wali Kota Bandung.  (Yanis)

Berita Terkait