Ridwan Kamil Akan Berkoordinasi Via WA Group Jika Resmi Jadi Jabar 1



Beritainspiratif.com - Berdasarkan hasil hitung cepat pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum bakal menjadi pemimpin baru di Jabar 1, meskipun secara real count Pilgub Jawa Barat 2018 belum resmi diumumkan oleh KPU.

Namun demikian Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan bahwa jika penetapan pemenang Pilgub Jawa Barat 2018 resmi diumumkan KPU, maka hal pertama yang akan dilakukannya saat menjadi Gubernur Jawa Barat adalah membuat WhatsApp grup untuk seluruh bupati dan wali kota yang ada di Jabar.

Dengan WA grup akan memudahkan kami dalam berkoordinasi setiap harinya, mengingatkan para bupati, wali kota akan mantap kan, sederhana tapi efektif," ujar Emil sapaan akrabnya di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Rabu (4/7), yang dikutip dari kumparan.com

Selain itu, Emil juga berencana akan merangkul seluruh pasangan calon untuk bersama-sama membangun Jabar.

Karena bagaimana pun seluruh paslon memiliki visi dan program yang baik untuk Jabar.

Pihaknya akan bersilaturahmi dengan seluruh paslon yang ada pasca pengumuman pemenang oleh KPU. Sejauh ini, Emil baru bertemu dengan Cagub nomor urut 2, TB Hasanudin.

"Ya tentunya saya terpilih adalah pemimpin semua masyarakat, semua agama, semua umat semua golongan baik yang mencoblos maupun tidak, yang lain-lain sudah via telepon tentunya nanti di waktu yang pas setelah KPU mengumumkan itu saya untuk merangkul, kita lupakan kompetisi pilkada, kita majukan Jabar sama-sama," jelasnya. (Yanis)

Berita Terkait