Ribuan Warga Kota Cirebon Lesehan Diruas Jalan Makan Nasi Lengko Jumlah Terbanyak



Cirebon, Beritainspiratif.com - Ribuan warga Kota Cirebon, Sabtu sore (15/9), memadati ruas Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Kantor Walikota hingga ke Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon.

Mereka datang dari berbagai kalangan untuk mengikuti acara makam nasi lengko dengan jumlah terbanyak dalam memperingati hari jadi Cirebon ke-649.

Ahmad Imam Baehaqi,salah seorang warga yang ditemui di lokasi, mengungkapkan perasaan senangnya bisa terlibat langsung jadi bagian dari sejarah pemecahan rekor Muri ini.

" Ya pasti senang mas bisa ikutan, apalagi ini katanya pemecahan rekor makan nasi lengko dengan peserta terbanyak," tutur pria berkaca mata itu.

[caption id="attachment_19350" align="aligncenter" width="300"] Ribuan warga Kota Cirebon makan nasi lengko bersama, pecahkan rekor Muri[/caption]

Sementara itu seorang warga lainnya, Erika mengungkapkan bahwa ia sengaja datang dari rumahnya di kawasan Samadikun untuk mengikuti acara ini.

" Saya bersama anak sengaja datang ikut makan nasi lengko ini mas. Ikut memeriahkan ulang tahun Cirebon," tutur Erika.

Baik Imam maupun Erika berharap semoga di usianya yang ke-649, Cirebon menjadi kota yang semakin baik bagi setiap warganya.

" Ya semoga Kota Cirebon lebih maju, aman dan rakyatnya sejahtera," pungkas Erika. (Yones)

Berita Terkait