Ribuan Massa KBB Dukung KADO (Kang Doddy-dr. Pupu)



KBB, Beritainspiratif.com-Kampanye terbuka pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Doddy Imron Cholid dan dr. Pupu Sari Rohayati (Kado), berlangsung cukup meriah. Ribuan massa yang memenuhi Lapangan PT. Kertas Padalarang (PERSERO), Rabu (20/6/18) antusias mengikuti kegiatan Kampanye Terbuka yang dikemas oleh tim event organizer "Garis Langit" dengan Tema "KADO PERUBAHAN " Back to Fitrah syawal 1439 H.

Mulai dari jam 9 pagi massa dari 16 Kecamatan di KBB mulai berdatangan, terik matahari tidak menyurutkan massa untuk hengkang dari lapangan hingga jam 4 sore, diawali dengan penampilan kesenian tradisional sunda "pencak silat" kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat yang dipimpin oleh beberapa tokoh agama & ulama KBB, Bahkan mereka asyik jingkrak-jingkrak ketika para pengisi acara membawakan lagu-lagu dukungan untuk Kado, diantaranya Annisa, Ajisaka, Chililineaka dan komedian Ohang menghibur massa dengan lawakan khasnya, kemudian ditutup dengan penampilan apik dan atraktif Charly Van Houten vokalis "Setia Band" menyanyikan lagu-lagu kesayangannya dan Charly pun mengajak para fans nya untuk sama-sama mendukung dan mencoblos nomor urut 2 (Kang Doddy-dr. Pupu).

Doddy, yang berkemeja putih dipadukan celana hitam berdampingan dengan dr.Pupu, menggunakan baju batik khasnya.

Doddy dengan penuh semangat menyampaikan bahwa program Kado diantaranya memperbaiki tata ruang di KBB.

Hal itu menurutnya, sebagai upaya meningkatkan pelayanan publik.

Ia juga menyinggung tentang kemacetan di sekitar ruas jalan Lembang, Padalarang dan Cimareme.”Supaya masyarakat tidak dipungsikan dengan kemacetan, kita buatkan jalan alternatif, Kita hilangkan image bahwa KBB terkenal dengan kemacetannya,” tuturnya.

Sementara terkait motivasinya mencalonkan diri jadi Bupati Bandung Barat, Doddy mengatakan jika ia ingin membangun KBB dengan ilmu yang dimilikinya. Doddy yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Hanura dan PBB ini kepincut alam KBB yang kaya dengan potensi alamnya sehingga jika dikembangkan bakal mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup besar.

Dalam kesempatan tersebut, Doddy mengajak masyarakat KBB agar datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) 27 Juni 2018 mendatang.

Menurutnya, kesempatan tersebut merupakan saatnya masyarakat untuk menyalurkan hak politiknya demi perubahan KBB.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini. Karena pemerintah sudah menganggarkan dana yang cukup besar untuk Pilbup ini. Tapi saya minta pada saatnya, jangan sampai ada gesekan atau gontok-gontokan,” ucapnya.

Hadir dalam kampanye KADO anggota DPR-RI  Lili Asdjudireja, Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik DPP Golkar Ace Hasan Shadzii, Wakil Ketua Komisi VIII, DPR -RI, H Hilman dan Cucu Sugiarti dari anggota dewan Provinsi Jabar dan KBB.

Ace dalam orasinya mengintruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar dan masyarakat untuk memilih pasangan nomor 2 yaitu Kang Doddy dan Ceu Pupu.

“Kalau ingin merasakan adanya perubahan, untuk maju mayarakat Kabupaten Bandung Barat kita pastikan dipimpin oleh yang pengalaman yaitu kang Doddy dan dr Pupu,  agar kedepan KBB lebih maju dan sejahtera”, ucapnya.

Sementara Lili Asdju Direja menyampaikan,  alasan memilih Kado, karena kemampuan pasagan tersebut tidak diragukan lagi. “Saya minta seluruh pengurus, kader dan simpatisan Kado untuk bekerja keras memenangkan nomor 2, yaitu Kado. Dan yang paling penting, jangan lengah khususnya pada para saksi. Kalau bisa jangan tidur, untuk memantau pergerakan lawan ” tegasnya.

Berita Terkait