Resmi Ditutup, Konvensi Nasional Humas 2019 Diadakan Di Yogyakarta



Jakarta, Beritainspiratif.com -
Ketua Umum Perhumas Agung Laksamana secara resmi menutup Konvensi Nasional Humas 4.0, di Ballroom Djakarta Theater XXI Jakarta, Selasa sore, (11/12/2018).

Agung pun mengumumkan 5 poin rekomendasi yang dapat dijadikan acuan bagi praktisi humas di berbagai sektor industri, seperti pemerintah, swasta, dan organisasi kelembagaan.

"Rekomendasi tersebut meliputi, Karakter, Kolaborasi, Kebijakan dan regulasi, Kompetensi dan Kode Etik Kehumasan," ujar Agung.

Di sela sambutan penutupan Konvensi Nasional Humas 2018, Agung Laksamana mengundang seluruh panitia yang terlibat ke atas panggung, dan pengurus BPP Perhumas serta seluruh Perhumas Muda Jakarta, dan menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerja keras yang telah dilakukan.

Ditambahkan Agung, Di era industri 4.0, humas akan berada di garda terdepan untuk menentukan strategi agar kepentingan organisasi atau lembanganya tercapai.

Konvensi Nasional Humas 2018 telah selesai, dan pelaksanaan Konvensi Nasional Humas 2019 tahun depan akan dilakukan di Yogyakarta, pungkas Agung.

Yanis

Berita Terkait