Resmi Dilantik Pengurus KONI Kabupaten Cirebon Targetkan Tuan Rumah POPDA 2022



Cirebon,Beritainspiratif.com - Pengurus KONI Kabupaten Cirebon masa bakti 2019-2023 hasil Musorkab beberapa bulan kemarin akhirnya resmi dilantik oleh Pengurus KONI Jawa Barat, Kamis (21/3/2019).

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon, Hengky Choernia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya khususnya kepada Cabang olahraga (Cabor) yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Cirebon.

"Pelantikan ini bukan akhir dari segalanya dan justru pelantikan ini adalah titik awal dari kebangkitan olahraga Kabupaten Cirebon," ujar Hengky.

Dikatakan Hengky, program khusus yang akan dilaksanakan pada kepengurusannya kali ini adalah memaksimalkan potensi atlet yang di miliki Kabupaten Cirebon.

"Dengan memberikan perhatian khusus dan pembinaan secara maksimal kepada atlet, saya optimis prestasi atlet Kabupaten Cirebon bisa lebih baik lagi," katanya.

Dikatakan Hengky, selain mengoptimalkan potensi atlet, dirinya juga tengah mempersiapkan agar Kabupaten Cirebon bisa menjadi tuan rumah pada PORDA 2022 yang akan datang.

"Kalau daerah lain bisa, kenapa Kabupaten Cirebon tidak, untuk itu kami meminta dukungan semua pihak agar cita-cita kita semua menjadi tuan rumah bisa terwujud," tandasnya.

(Dekur)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta