Resmi Dilantik, Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Siap Kerja Keras

Bandung, Beritainspiratif.com – Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Nasrudin-Aziz Eti Herawati dilantik Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung pada Rabu (12/12/2018).

Ditemui usai pelantikan Wali Kota Cirebon terpilih Nazarudin Azis mengatakan siap melaksanakan sejumlah program setelah ia menjalani pelantikan tersebut. Ia juga mengatakan pesan yang disampaikan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil sangat berkesan.

“Seorang Pemimpin Jawa Barat, Pak Gubernur (Ridwan Kamil ) menyampaikan pesannya seperti seorang bapak kepada anak-anaknya sehingga pesan-pesan beliau membuat kami merasa terharu,” ungkapnya kepada Beritainspiratif.com.

Seperti diketahui, Kota Cirebon menjadi salah satu kota prioritas yang akan dikembangkan sebagai kota pariwisata di Provinsi Jawa Barat.

“Tadi sudah kelihatan sinergi antara program pemprov dengan program pemkot dimana kebetulan Kota Cirebon yang memang visi misinya akan mengembangkan sektor pariwisata ini ternyata juga sangat sejalan dengan visi misi pak gubernur untuk mengembangkan Provinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Pihaknya siap dan bertekad sekuat tenaga agar bisa istiqamah untuk menjalankan segala nasehat-nasehat Gubernur Jabar sekaligus juga akan ikut serta menjadi bagian pembangunan Jabar.

“Dengan kondisi Pak Gubernur yang optimis tersebut kami merasa optimis sebelum tiga tahun apa yang menjadi program pak hubernur di provinsi dan apa yang menjadi visi misi Kota Cirebon ini akan bisa terwujud,” pungkasnya.

(Tito)

Bagikan: