Reses Masa Sidang 2020/ 2021, Tia Fitriani Tampung Keluhan Warga Ds.Margamulya Kab.Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - DPRD provinsi Jawa Barat menggelar kegiatan reses 1 masa sidang 2020-2021, mulai 5 hingga 16 November 2020.

Kegiatan reses ini bertujuan untuk mendapat masukan dari konstituen di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, terutama menyangkut RAPBD tahun 2021.

Baca Juga:Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi

Hj. Tia Fitriani anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil II (Kabupaten Bandung), melaksanakan kegiatan reses I di Desa Margamulya Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Jumat (6/11/ 2020).

Kegiatan reses ditengah pandemi Covid-19 ini, dihadiri kurang dari 50 orang dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga:Uji-coba-sistem-persinyalan-lrt-jabodebek-berjalan-mulus

Tia Fitriani mengatakan dalam pertemuan tatap muka ini, pihaknya menerima keluhan dan masukan terkait masalah lingkungan terutama masalah banjir dan alih fungsi lahan yang terus terjadi di Kabupaten Bandung.

"Selain masalah banjir masyarakat juga menyampaikan kehawatiran mereka, dengan pendangkalan beberapa sungai disekitar kabupaten Bandung," kata Tia.

Pada kesempatan itu Tia juga berpesan agar selalu menerapkan protokol kesehatan disaat pandemic seperti saat ini, dengan disiplin menjalankan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak).

"Jangan abai tetap disiplin dengan menerapkan 3 M, agar tidak terpapar virus corona," pungkasnya.

(Ida)

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait