Remember, Platform Baru Tunjang Kebutuhan Gaya Hidup



Bandung, Beritainspiratif.com - Bagi Anda yang sering bingung menentukan referensi gaya hidup tidak salahnya mencoba platform Remember.

"Platform Remember akan menjadi alat memudahkan Anda memenuhi kebutuhan gaya hidup," ungkap CEO, PT. Rakyat Indonesia Makmur, Nove Lavanda, saat peluncuran di Rabbit Town, Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung, Kamis (20/12/2018).

Platform yang diluncurkan oleh PT. Rakyat Indonesia Makmur pada 20 Desember 2018 tersebut memiliki keunggulan salah satunya adalah memberikan pilihan kepada pengguna yaitu sebagai free account dan premium account.

"Untuk pengguna hanya perlu membayar 1 juta dan langsung bisa menikmati benefit dari merchant yang bekerjasama dengan remember. Kemudian untuk freak on member tetap bisa menikmati benefit dari merchant walaupun tidak sebanyak yang ditawarkan kepada premium account," lanjut Nove.

Remember dilaunching dengan menghadirkan para influencer atau selebgram untuk membagikan pengalaman mereka selama beberapa bulan terakhir dalam menggunakan platform Remember.

"Keseluruhan influencer memberikan feedback positif tentang pengalaman mereka bagaimana remember bisa menjadi platform yang memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup terutama di kota-kota besar," kata Nove.

Nove berharap, Remember dapat memberi manfaat baru bagi kehidupan banyak orang

"Dengan hadirnya Remember kami mengharapkan agar bisa berinovasi dan bersaing dengan memberikan benefit kepada member di mana Remember menjadi jembatan para merchant dan member, untuk mendapatkan akses benefit yang ditawarkan pada merchant," ungkapnya.

(Tito)

Berita Terkait