Relawan Perempuan Maju Siap Tempur: Paslon Nomor 1 Optimis Menang



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, minta para relawan pendukungnya semakin menguatkan tekad dan semangat untuk melakukan kerja politik di sisa masa kampanye yang tinggal dua pekan lagi.

Permintaan tersebut disampaikan calon bupati nomor urut 1 itu dalam rapat konsolidasi relawan pendukung Maman - Jefry yang tergabung dalam Puma (Perempuan Maju) di aula Ponpes Al Mizan, Jatiwangi, Minggu, (10/6).

"Yang masih setengah - setengah, silahkan keluar dari ruangan ini," kata Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq.

Rapat konsolidasi diikuti para Koordinator Puma tingkat Kecamatan (Korcam) dan Koordinator tingkat Deda (Kordes) se-Kabupaten Majalengka.

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Calon Wakil Bupati Majalengka, Jefry Romdony dan istri, Dinar Trisnawati, istri Kang Maman, Hj Upik Rofiqoh serta beberapa istri ketua partai pengusung Maman - Jefry.

Kang Maman kembali menegaskan keikutsertaannya dalam Pilkada Majalengka bukan semata untuk kedudukan, tapi untuk kejayaan Majalengka.

"Kemenangan Maman - Jefry bukan untuk kekuasaan. Tapi untuk kesejahteraan rakyat Majalengka," ujar pengasuh Pondok Pesantren Al Mizan, Jatiwangi, itu.

Karenanya Kang Maman minta para relawan semakin bersemangat terutama di bulan Ramadhan ini. "Mari kita sucikan pikiran dan sucikan hati," pintanya.

Kang Maman juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah bekerja keras meski pihaknya tak bisa memberi bantuan yang memadai.

"Apa yang kami berikan tidak sebanding dengan perjuangan ibu - ibu," ujar dia.

Sementara Ketua Puma, Neneng Wardah, minta para relawan terus menjaga soliditas yang selama ini sudah terbangun. " Kita berjuang untuk rakyat Majalengka," ujarnya.

Hal senada ditekankan Jefry Romdony. Ia minta di sisa masa kampanye para relawan memprioritaskan wilayah yang belum sempat dikunjungi baik oleh dirinya maupun Kang Maman.

Rapat konsolidasi berlangsung dalam suasana guyub diselingi joget bersama.

Selain disokong Puma, Maman-Jefry juga ditopang beberapa kelompok relawan lain seperti Sajati (Santri Jadi Bupati) yang dipimpin, Achmad Cece Ashfiyadi, Remaja Maju yang dikomandani Sulthan Saddam dan Pasukan Setia (Pasti) Maju yang dikoordinir oleh Dani Ali Akbar.

Puma fokus menggarap pemilih dari majelis talim dan kelompok perempuan, Sajati ke kalangan pesantren, Remaja Maju menggalang suara dari generasi milenial dan Pasti menyasar berbagai komunitas. (YoC)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta