Relawan PASTI Segera Gelar Deklarasi Dukungan ke Maman – Jefry

Majalengka, Beritainspiratif.com – Para relawan yang tergabung dalam Pasukan Setia (PASTI) Maju dalam waktu dekat akan mengelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq -Jefry Romdony.

Ketua PASTI, Dani Ali Akbar, menuturkan, deklarasi dukungan akan dilakukan di sekretariat PASTI, di Kadipaten. “Rencanaya acara itu akan dihadiri para koordinator kecamatan (Korcam),” katanya, Selasa (10/4).

Menurut Dani, selama ini, meski belum ‘resmi’ memberikan pernyataan dukungan, para relawannya telah melakukan kerja – kerja politik untuk menggalang pemilih bagi Maman – jefry.

“Dengan adanya deklarasi ini, tentu para relawan akan lebih bersemangat untuk turun ke lapangan,” ujarnya.

Karenanya, Dani berharap Maman Imanulhaq dan Jefry Romdony hadir dalam deklarasi dukungan itu.

“Nanti ada pengukuhan para Korcam. Dengan dikukuhkan oleh bapak calon bupati, tentu semangat mereka menjadi berlipat ganda,” kata Kang Dani, sapaan akrab Dani Ali Akbar.

PASTI MAJU adalah salah satu kelompok relawan pendukung pasangan Maman – jefry dalam Pilkada Majalengka 2018. Kelompok ini menyasar pemilih berbasis komunitas.

Kelompok relawan lain yang juga menyokong pasangan nomor urut 1 itu yakni PUMA (Perempuan Maju) yang menggarap pemilih dari majelis taklim dan kaum perempuan, SAJATI (Santri Jadi Bupati) yang menggalang suara dari kalangan pesantren dan REMAJA (Relawan untuk Majalengka Maju) yang fokus ke pemilih muda, kaum milenial.

(Yones)

Bagikan: