ReJo Muda Deklarasikan Dukungan ke Jokowi di Bandung



Jakarta, Beritainspiratif.com – Relawan Jokowi Muda (ReJo Muda) bakal dilantik sekaligus deklarasi Sabtu 28 Juli 2018 di Balai Sartika Bikasoga Jalan Suryalaya nomor 1-3 Buah Batu Bandung, Jawa Barat.

Pelantikan tersebut bakal dihadiri Ketua umum ReJo HM Darmizal MS dan pengurus pusat ReJo lainnya. Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD juga bakal diundang dalam pelantikan tersebut.

Ketua umum ReJo mengatakan, selain ReJo Muda juga juga telah membentuk organisasi pendamping lainnya yaitu Srikandi RèJo.

“Organisasi ini dibentuk sebagai wadah pergerakan bagi pemilih milenial dan kaum perempuan yang jumlahnya sangat signifikan,” ujar dia, Selasa (24/7) dikutip dari Sebarr.com.

Selain pembentukan organisasi sayap, RèJO juga mendapat dukungan dari Paguyuban Gerakan Alumni atau PAGAR 212 yang menyatakan kebulatan tekad untuk Jokowi Dua Periode, jelas Darmizal.

Sebelumnya, Ketua ReJo Muda Dwi Yulianto Wiharjo saat bertemu Darmizal mengatakan, kami beserta rekan-rekan aktifis muda, baik dari mahasiswa dan lintas organisasi, mantab dan sangat yakin ReJO Muda adalah jawaban gambaran berpolitk yang santun, tanpa harus menebar fitnah dan lain-lain.

“Kami akan turut mencerdaskan masyarakat dalam berpolitik khususnya pada kalangan milenial dan atau pemilih pemula,” kata Dwi Yulianto Wiharjo. YoC

Foto : istimewa

Berita Terkait