Redcomm Indonesia Raih Penghargaan Campaign Asia 2018



Jakarta, Beritainspiratif.com - Redcomm Indonesia menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang berhasil masuk Top 5 Agency Best of Culture’ se-Asia Tenggara dan meraih penghargaan tahunan bergengsi Campaign Asia 2018 dengan kategori emas Agency of The Year.

Campaign Asia adalah organisasi terkemuka dalam industri periklanan dan komunikasi, dengan publikasi tersebar di berbagai negara di lima benua.

Penghargaan tahunan dari Campaign Asia, yaitu Agency of the Year merupakan penghargaan paling bergengsi yang sudah digelar hingga 25 kali yang memberikan pengakuan kepemimpinan yang menginspirasi, keunggulan manajemen, kinerja bisnis yang luar biasa, dan pencapaian keseluruhan dalam industri periklanan dan komunikasi se-Asia Tenggara.

CEO Redcomm Indonesia, Damon Hakim menyampaikan, ini suatu kehormatan dan pencapaian ini berkat kolaborasi antara klien yang hebat dengan anggota tim kami yang memberikan ide-ide kreatif pada strategi marketing digital.

"Kami selalu mencoba yang terbaik untuk membawa nama Indonesia ke tempat yang lebih tinggi lagi, jadi kami ingin mengundang orang-orang kreatif dan brilian untuk membantu kami menemukan dan mengeksplorasi kemungkinan terbaru untuk ditaklukan bersama,” kata Damon Hakim, Kamis (17/1/2019) yang dilansir kantor berita antara.

Ditambahkannya, pembentukan sebuah culture di dalam agensi merupakan hal vital mengingat agensi dipenuhi oleh berbagai orang yang kreatif dalam bidangnya namun juga memiliki passion yang berbada-beda di luar pekerjaannya.

Culture yang hebat muncul secara alami dari visi perusahaan yang jelas - Redcomm memiliki visi bagi karyawannya untuk selalu membuat dampak yang positif di kehidupan sosial baik antar kolega di dalam kantor maupun dengan masyarakat luar dan sekitar.

"Itulah mengapa Redcomm mampu menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang yang mendapatkan gelar Top 5 Agency Best of Culture dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara," pungkasnya.

(Yanis)

Berita Terkait