Pengguna Jalan yang Tertib, Dapat Hadiah Ini dari Polantas Cirebon Kota



Cirebon, Beritainspiratif.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jalan yang tertib berlalu lintas Satlantas Polres Cirebon Kota membagikan takjil (makanan berbuka puasa) gratis, di Jalan Kartini, depan Masjid At-taqwa, Kota Cirebon, Sabtu (19/5).

Kegiatan bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Cirebon Kota Iptu Edi S. 150 takjil dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Kartini.

Sebanyak 20 personel Satlantas berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Iptu Edi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi anggota Polri dan Pengendara.

"Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga antara warga dengan Polri tetap terjaga," kata Edi.

Selain bagi-bagi takjil polisi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas. "Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas semoga selamat sampai tujuan," ucap Iptu Edi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Rezkhy Satya yang dihubungi melalui telpon selulernya karena sedang berada di Bandung mengikuti kegiatan di Polda Jabar mengatakan pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada masyarakat.

" Nanti kita akan lakukan (bagi takjil gratis) setiap tiga hari sekali," pungkas AKP Rezkhy.  (Yones)

Berita Terkait