Polres Indramayu Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan yang Tertib Berlalu Lintas



Indramayu, Beritainspiratif.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jalan yang tertib berlalu lintas Polres Indramayu membagikan takjil (makanan berbuka puasa) gratis, di Jalan Jenderal Sudirman depan Terminal Indramayu,Jumat (18/5).

Pembagian takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon, AKBP Arif Fajarudin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Dewi Arif Fajarudin.

" Kegiaatan pembagian takjil ini diberikan kepada para pengguna jalan roda dua maupun roda empat dalam rangka bentuk kepedulian dan rasa empati Polri kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang telah menaati peraturan lalu lintas," kata AKBP Arif Fajarudin, Jumat.

Pelaksanaannya pembagian takjil gratis ini akan dilakukan setiap hari menjelang buka puasa dan meningkatkan citra Polri khususnya Polantas dalam rangka implementasi Program Kapolri yang Promoter.

Ikut dalam pembagian takjil gratis ini,

Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh. Agung Nur Cahyono, Kepala Dinas Perhubungan, Yudi Rustomo dan Kepala Jasa Raharja Cabang Indramayu. Selain itu hadir Waka Polres Indramayu Kompol Ricardo Condrat Yusuf, Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha bersama anggota Lantas. (Yones)

Berita Terkait