Asyik Berdzikir Akan Dihadiri Prabowo Subianto



Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ahmad Heryawan (Aher) dijadwalkan akan hadir pada "Asyik Berdzikir" Sabtu (12/5/2018).

Acara yang rencananya akan berlangsung dari pukul 07.00 - 12.00 Wib di Monumen Perjuangan Jawa Barat ini juga akan dihadiri  Cagub Sudrajat dan Cawagub Ahmad Syaikhu serta para kader  bersama 30 ribu masyarakat Jabar.

Selain untuk  memohon keberkahan kepada Allah menjelang Ramadhan, "Asyik Berdzikir" merupakan rangkaian kampanye Asyik untuk Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Ketua pemenangan Pilgub Jabar Pasangan nomor 3 Asyik, Haru Suandharu mengatakan bahwa "Asyik Berdzikir" merupakan salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Ramadhan tahun ini.

"Terkait kampanye Asyik di Bulan Ramadhan, kampanye tetap berjalan, jangan sampai ketika kampanye Jum'atan jadi libur gara-gara kandidat hadir di masjid sebagai imam atau khatib, kemudian jangan sampai tidak ada posko ramadhan Asyik untuk bagi-bagi tajil, karena ada Pilkada," katanya.

Haru menambahkan "Asyik Berdzikir" sekaligus sebuah rapat umum yang rencananya akan dihadiri Prabowo serta Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sebagai pembina Partai Politik Jabar.

Selain itu dalam rangkaian kampanyenya, Asyik akan melakukan safari pimpinan ke daerah-daerah mengunjungi kader dalam rangka mempererat tali silahturahmi.

Acara "Asyik Berdzikir" ini rencananya akan ditutup lantunan Asmaul Husna oleh Cawagub Jabar 2018 Ahmad Syaikhu. (Kaka)

Berita Terkait