Kader Partai Pengusung Maman - Jefry Siap Rebut Kemenangan



Majalengka, Beritainspiratif.com - Ketua Tim Pemenangan pasangan Maman Imanulhag - Jefry Romdony, Muhammad Jubaedi, minta para kader partai pengusung menerapkankan strategi yang tepat untuk meraih kemenangan pada pencoblosan 27 Juni mendatang.

"Jangan sampai kita kedodoran sebelum mencapai garis finis," katanya dalam rapat konsolidasi partai pengusung Maman - Jefry, di Jatiwangi, Minggu (6/5).

Rapat konsolidasi diikuti ratusan kader partai dan pimpinan partai pengusung Maman-Jefry.

Ini merupakan rapat konsolidasi kedua, setelah kemarin dilakukan rapat serupa di Kadipaten. Sementara besok rapat konsolidasi terakhir akan digelar di Talaga.

Jubaedi menegaskan, pemungutan suara tinggal 46 hari sehingga para kader partai harus memaksimalkan berbagai upaya politik untuk merebut hati rakyat Majalengka.

Ia minta para kader Partai tetap semangat dan terus menyalakan rasa optimistis di dada.

"Saya berkewajiban untuk menjaga optimisme ini. Kita harus menang," kata Ketua DPRD Majalengka itu disambut gemuruh tepuk tangan hadirin.

Sementara calon bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, mengapresiasi loyalitas dan perjuangan yang telah dilakukan para kader partai selama ini.

Ia mengatakan seluruh anggota tim pemenangan saat ini tengah berjuang bersama untuk merebut kemenangan demi rakyat Majalengka.

"Kemenangan kita untuk rakyat Majalengka. Mereka butuh perubahan," ujar calon bupati termuda itu.

Kang Maman, sapaan akrab Maman Imanulhaq, juga menegaskan, jika perjuangan bersama yang sekarang dilakukan nanti membuahkan hasil, maka akan ada tatanan pemerintah yang bersih, adil dan demokratis di Majalengka.

“Saya yakin masyarakat Majalengka menginginkan sebuah tatanan pemerintahan yang bebas dari korupsi, KKN dan intimidasi," tegas Kang Maman yang juga aktifis anti korupsi ini. (Yones)

Berita Terkait