Satu Juta Lapangan Kerja  Akan Lahir dari Launching Asyikpreneur



Sukabumi, Beritainspiratif.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor 3, Ahmad Syaikhu menyampaikan akan launching program Asyikpreneur dalam waktu dekat.

“Insyaa Allah, dalam waktu dekat, Asyik akan melaunching program Asyikpreneur, saya berharap masyarakat Sukabumi dapat berpartisipasi pada program ini,” ujar Syaikhu dalam sambutannya  pada acara botram Relawan Asyik dari sayap partai pengusung, PKS dan Gerindra di Sport Garden Center, Cipanengah, Kota Sukabumi pada Selasa (10/4).

Syaikhu menjelaskan lebih lanjut, Asyikpreneur ialah program yang akan digalakan oleh pasangan Asyik jika terpilih sebagai pemimpin Jabar.

“Target program ini ialah mencetak 300 ribu wirausahawan baru di Jawa Barat dan sekaligus membuka satu juta lapangan kerja baru,” ungkap Calon Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB ini.

Program ini juga merupakan program lanjutan yang sebelumnya sudah berhasil dilaksanakan dengan sangat baik oleh Ahmad Heryawan yang juga merupakan kader PKS. Aher, dengan program WUB-nya berhasil mencetak 129.191 wirausahawan baru dari target 100.000. (Kaka)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta