SITU INDAH Baso Tahu Tulen No.1 di Bandung, Asli Banget Lezatnya!



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Tak salah lagi kalau Kota Bandung masuk ke-10 Besar Best Food Cities Versi Taste Atlas Award Tahun 2023/2024. Hal itu karena Kota Bandung merupakan surganya kuliner.

Tak kalah populer dari batagor yang mendunia, baso tahu juga mampu menggoyang lidah para pecinta kuliner. Salah satunya Baso Tahu Tulen Situ Indah yang berlokasi di Jalan Dr. Setiabudhi No. 107 dan saat ini memiliki lebih dari 10 cabang di Kota Bandung.

Baso Tahu Tulen telah berproduksi sejak tahun 2000an. Dinamakan Baso Tahu Tulen Situ Indah yaitu tulen berarti asli. Sedangkan Situ Indah itu lokasi pertama kali produksi baso tahunya.

Baso Tahu Tulen Situ Indah dihargai Rp8.000 per potongnya. Ada 6 macam varian yaitu siomay, tahu putih, pare, kentang, telur dan kol yang ukurannya besar-besar.

Saking lezatnya saat mencicipi baso tahu ini, rasa ikan mendominasi di setiap suapannya. Ditambah paduan bumbu kacang yang gurih, pedas dan manis sangat nikmat setiap cocolannya.

Baca Juga: Usai Direlokasi, Pedagang Kue Subuh di Kota Bandung Semakin Ramai Pembeli

Baca Juga: Pj Gubernur Jabar Dampingi Menkes Resmikan Layanan Rujukan Prioritas RSUD Al-Ihsan Jabar

Tak hanya makan di tempat, Baso Tahu Tulen menyediakan kemasan frozen atau beku yang bisa dijadikan sebagai buah tangan para pelancong yang berlibur di Kota Bandung.

Salah satunya, Meli pelancong asal Cikarang Bekasi. Ia mengaku penggemar Baso Tahu Tulen dari sejak lama.

"Sering banget beli di sini, dulu tempatnya masih di sebelah. Apalagi suami saya suka banget. Favorit semuanya tapi yang paling suka siomaynya. Pokoknya paling enak di Bandung. Biasanya makan di sini dan rekomendasi banget buat oleh-oleh," ujar Meli.

Baso Tahu Tulen Situ Indah buka setiap hari pada pukul 06.30-23.00 WIB. So! yuk rasakan kelezatan baso tahu ini di Kota Bandung! 

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

Berita Terkait