Saat Sertijab, Ini Pesan Kapolres Majalengka Kepada Kapolsek Panyingkiran



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Panyingkiran, di Halaman Mapolsek Panyingkiran, Rabu (4/4).

Prosesi sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para anggota Bhayangkari yang ada di Polres Majalengka.

Dalam sertijab tersebut, Kapolsek Panyingkiran AKP Rochani, digantikan oleh AKP H. Sukamto, yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Penyelia Operasional Dit Sabhara Polda Jabar.

Sementara AKP Rochani, selanjutnya dipercaya menduduki kursi kosong Kapolsek Cigugur Polres Ciamis, Polda Jabar.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan sesuai keputusan Kapolda Jabar Nomor STR/119/III/KEP/2017 tanggal 08 Maret 2018.

Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, Sertijab juga merupakan penyegaran dan pergantian jabatan juga bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan dengan baik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif.

“Di tempat yang baru, kami pesan bekerjalah dengan baik dan mampu menunjukkan dedikasi yang tinggi di institusi Polri. Sementara kepada pejabat yang lama semoga di tempat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan bekerja sama dengan baik,” harapnya. (Yones)

Berita Terkait