NATARU 2024, Akses Tol Gedebage Km 149 Bandung, Dibuka Pukul 06:00 - 22:00 WIB

Akses pintu tol Gedebage Km 149 Bandung / Foto: Istimewa


BERITAINSPIRATIF.COM - PT Jasa Marga pada Jum'at (22/12/2023) mengumumkan perpanjangan waktu operasional akses KM 149 Gedebage.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud dan komitmen melayani Masyarakat selama periode libur hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) Regional Division memperpanjang waktu operasional Akses Km 149 Jalan Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi) menjadi dimulai pukul 06:00 s.d. pukul 22:00 WIB dari sebelumnya pukul 07.00 s.d. pukul 17:00 WIB.

Akses Tol Km 149 ini diberlakukan khusus untuk pengguna jalan dengan kendaraan golongan 1 non bus dan non truk yang menuju Gedebage atau destinasi lain di sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Contra Flow Libur Natal dan Tahun Baru 2024

Pengoperasian sementara ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jalan, juga sebagai tambahan alternatif akses menuju destinasi populer di Jawa Barat, seperti Masjid Al-Jabbar dan stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga: Kominfo Terbitkan Surat Edaran Etika Artificial Intelligence (AI) di Indonesia

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk memastikan kesiapan sebelum melakukan perjalanan, di antaranya memenuhi persyaratan perjalanan, memastikan kondisi pengemudi dan kendaraan dalam keadaan prima dan laik jalan, memastikan kecukupan BBM dan saldo uang elektronik.

Kemudian pengguna jalan juga dihimbau untuk mempersiapkan perbekalan, patuhi rambu dan arahan petugas di lapangan serta terus mengupdate informasi lalu lintas melalui kanal informasi resmi milik Jasa Marga melalui aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-Covid-19 di Jabar Capai 453 Kasus, Kota Depok Tertinggi Diikuti Kota Bandung

Berita Terkait